Tukang Film

The World’s End

The World’s End

The World's End    23 Aug 2013

R 109 min ActionComedyScience FictionWest

7.0
IMDB: 7.0/10 169,740 votes

, , ,

5 wins & 20 nominations.

UK, USA, Japan

115

Report error

Synopsis

THE WORLDS END mengisahkan tentang Gary King (Simon Pegg), seorang pria paruh baya yang kecanduan pada alkohol. Gary kemudian menemui kembali teman-teman sekolahnya dulu untuk membujuk mereka menyelesaikan “the Golden Miles”, yaitu sebuah perjalanan mengunjungi 12 bar di kota asal mereka, Newton Haven. Gary dan teman-temannya pernah mencoba untuk melakukan perjalanan tersebut saat remaja, namun gagal mencapai bar terakhir, The World’s End.

Gary kemudian sampai di kota asalnya, Newton Haven, bersama teman-temannya, Peter (Eddie Marsan), Oliver (Martin Freeman), Steven (Paddy Considine), dan Andy (Nick Frost). Adik Oliver, Sam (Rosamund Pike), juga bergabung dengan mereka. Keenamnya pun memulai perjalanan kunjungan bar mereka bersama. Di dalam toilet pada bar keempat, Gary memulai perkelahian dengan seorang remaja dan tak sengaja memukul lepas kepalanya, mengungkapkan bahwa remaja tersebut adalah seorang android. Teman-teman Gary kemudian ikut berkelahi dan melawan lebih banyak android, yang mereka sebut dengan nama ‘blanks’.

Beberapa bar setelahnya, mereka berlima bertemu lagi dengan Sam. Setelah Gary menyelamatkannya dari android kembar yang menyamar sebagai temannya, Sam pun yakin tentang invasi android di Newton Haven. Di bar berikutnya, guru lama mereka, Guy Shepherd (Pierce Brosnan), mendorong mereka untuk menerima takdir mereka dan digantikan oleh para android. Perkelahian lain pun terjadi dan mereka berpencar.

Saat bergabung kembali, empat orang yang bertahan mulai menuduh satu sama lain sebagai android, namun masing-masingnya membuktikan bahwa mereka masih menjadi manusia. Para android pun mulai mengejar mereka dan berhasil menangkap Peter, namun di sisi lain Gary masih ingin menyelesaikan misi kunjungan barnya. Setelah berhasil minum di dua bar yang berbeda, Gary pun berlari menuju World’s End. Andy kemudian meninggalkan Steven dan mengejar Gary di jalan.

Di The World’s End, Andy memulai pertengkaran dengan Gary. Saat bertengkar, Andy menyadari bahwa Gary telah mencoba bunuh diri beberapa kali sejak di sekolah dulu. Saat hendak menghentikan Gary untuk meminum gelas bir terakhirnya, keduanya menemukan sebuah kamar rahasia dan bergabung kembali bersama Steven. Setelah itu, seorang alien yang mengaku sebagai the Network (Bill Nighy), mengungkapkan bahwa invasi android di dunia telah berperan dalam kemajuan telekomunikasi umat manusia, sekaligus membawa manusia lebih dekat dengan penduduk jagat raya lainnya. Gary dan teman-temannya kemudian harus pergi dari Newton Haven saat kota asal mereka hancur karena invasi android. Kehancuran Newton Haven kemudian menyebabkan gelombang elektromagnetik di seluruh dunia sehingga mengembalikan dunia ke Dark Ages lagi.

No data
The World’s End
The World’s End
The World’s End
The World’s End
The World’s End
The World’s End
The World’s End
The World’s End
The World’s End
The World’s End
The World’s End
The World’s End
The World’s End
The World’s End
No links available
No downloads available

Chat Here

Like Us

Choker

Related movies

error: TukangFilm.com