Tukang Film

X-Men: The Last Stand

X-Men: The Last Stand

X-Men: The Last Stand    26 May 2006

PG-13 104 min ActionAdventureScience FictionThrillerWest

6.8
IMDB: 6.8/10 354,706 votes

, , ,

7 wins & 34 nominations.

Canada, USA, UK

134

Report error

Synopsis

X-Men: The Last Stand mengisahkan tentang para mutan yang kini terbagi menjadi dua, jahat dan baik, namun tetap memiliki visi yang sama; bangsa mutan harus hidup dengan bebas dan aman. Kisah berawal dari Cyclops yang masih merasa sedih dan terluka dengan kematian Jean di film sebelumnya. Cyclops kemudian terlihat meninggalkan sekolah dan pergi menuju Danau Alkali, tempat Jean meninggal. Sementara itu, Beast, seorang mutan yang menduduki jabatan Secretary of Mutant Affairs, dipanggil oleh Presiden ke kantornya. Beast awalnya mengira Presiden akan membahas mengenai Mystique, yang berhasil ditangkap oleh FBI, dan kini menjadi tahanan pemerintah. Namun rupanya Presiden memberikan Beast sebuah informasi yang mengejutkan; telah ditemukan sebuah penawar bagi mutan untuk menghilangkan gen mutannya, dan yang akan membuat para mutan berubah menjadi manusia normal. Penawar ini didapatkan dari Leech, seorang anak laki-laki yang memiliki DNA untuk ‘menormalkan’ mutan.

Informasi mengenai penawar ini pun mulai tersebar melalui televisi, dengan pernyataan resmi dari pihak perusahaan farmasi yang memproduksinya, Worthington Labs. Hal ini kemudian memicu banyak respon dari para mutan, hingga terselenggaranya sebuah pertemuan para mutan. Di sana, Magneto muncul dengan Pyro, dan memprovokasi para mutan yang hadir untuk merasa marah dan melawan umat manusia, terutama pemerintahannya, dengannya. Magneto kemudian mengundang para mutan yang hadir untuk bergabung dengan Brotherhood, perkumpulan untuk para mutan yang merasa marah, dan ia pun mendapatkan empat anggota baru.

Sementara itu, Cyclops, yang sebelumnya meninggalkan sekolah dan pergi mengunjungi Danau Alkali, telah sampai di sana. Namun tiba-tiba, ia mendengar suara Jean berbisik memanggil namanya. Cyclops kemudian bertemu langsung dengan Jean yang rupanya masih hidup dan sehat. Keduanya pun berciuman namun Jean tak sengaja membunuh Cyclops dengan kekuatannya yang terlalu kuat dan sayangnya, tidak stabil. Xavier yang menyadari hal ini kemudian mengirim Storm dan Wolverine untuk menyusul ke Danau Alkali dan menemukan Jean yang tak sadarkan diri di sana, serta kacamata milik Cyclops. Jean kemudian dibawa ke sekolah dan dirawat di sana.

Namun rupanya Jean kini memiliki dua sisi kepribadian yang berbeda; Jean yang baik dan terkontrol, serta Phoenix yang berkekuatan besar dan hanya menggunakan insting serta emosinya untuk mengontrol kemampuannya. Jean kemudian kabur dari sekolah karena merasa dikurung, dan kemudian tak sengaja membunuh Xavier dan bergabung dengan Magneto.

Para anggota X-Men kini harus bertarung melawan sesama mutan, yaitu kelompok Brotherhood, yang hendak menculik dan membunuh Leech, yang menjadi sumber kehancuran bangsa mutan. X-Men harus berusaha menyelamatkan Leech yang tak bersalah dan mengalahkan Magneto serta Jean, yang kini menjadi Phoenix seutuhnya. Usaha X-Men pun berakhir dengan dibunuhnya Jean oleh Wolverine, serta hilangnya kemampuan Magneto setelah ditembak menggunakan penawar berdosis tinggi. X-Men: The Last Stand disutradari oleh ‘Brett Ratner’.

No data
X-Men: The Last Stand
X-Men: The Last Stand
X-Men: The Last Stand
X-Men: The Last Stand
X-Men: The Last Stand
X-Men: The Last Stand
X-Men: The Last Stand
X-Men: The Last Stand
X-Men: The Last Stand
X-Men: The Last Stand
X-Men: The Last Stand
X-Men: The Last Stand
X-Men: The Last Stand
X-Men: The Last Stand
No links available
No downloads available

Chat Here

Like Us

Choker

Related movies

error: TukangFilm.com